Wednesday, April 13, 2011

SPEEDLINE INDONESIA

SPEEDLINE INDONESIA ADALAH BISNIS INVESTASI DENGAN KEUNTUNGAN 1 s/d 3% PERHARI DENGAN KONTRAK SELAMA 100 HARI TANPA HARUS PROMOSI
Bunga Investasi 3 % Setiap Hari
SAYA TIDAK BERMAKSUD MEMPENGARUHI ANDA TULISAN INI SAYA BUAT BERDASARKAN PENGALAMAN INVESTASI SAYA BERSAMA SPEEDLINE. 
JIKA ANDA TERTARIK MEMBACA SILAHKAN DILANJUTKAN TETAPI JIKA ANDA TIDAK BERMINAT SILAHKAN TUTUP DAN CARILAH BISNIS YANG MUNGKIN LEBIH CEPAT MERUBAH UANG ANDA MENJADI LEBIH BANYAK DIBANDING INVESTASI BERSAMA SPEEDLINE.
KARENA PENGALAMAN SAYA YANG LUAR BIASA TIDAK SAMPAI WAKTU DUA BULAN MODAL SAYA SUDAH KEMBALI 100 % .
speedline,speeedline inc,speedline indonesia,bisnis speedline,investasi speedline,speedline inc.com,bisnis speedline,cara daftar speedline,cara investasi speedline,speedline,www.speedline inc.com,www.speedline-inc-indonesia.com
KENAPA BISA BEGITU?
INILAH YANG SEBENARNYA TERJADI...
SAYA TIDAK MENJANJIKAN APAPUN DALAM INVESTASI MODAL ANDA DI SPEEDLINE... HARAP ANDA MAKLUMI SEBELUMNYA
KARENA BISNIS INI BERESIKO 100 % ,ARTINYA JIKA UANG YANG ANDA TANAM DAN HASILNYA TIDAK DIBAYARKAN ITU BUKANLAH TANGGUNG JAWAB SAYA KARENA SAYA HANYA MENAMPILKAN DAN MENCERITAKAN APA YANG SAYA ALAMI SAJA. 
DAN TERNYATA SELAMA INI BONUS SAYA SELALU DIBAYARKAN PENUH DAN TEPAT WAKTU.
speedline,speeedline inc,speedline indonesia,bisnis speedline,investasi speedline,speedline inc.com,bisnis speedline,cara daftar speedline,cara investasi speedline,speedline,www.speedline inc.com,www.speedline-inc-indonesia.com
JADI ANDA BOLEH SAJA RAGU-RAGU SEPERTI KETIKA SAYA PERTAMA BERGABUNG BISNIS DENGAN SPEEDLINE.
TETAPI SEKARANG SAYA SUDAH PANEN SETIAP HARI...
SO...APAKAH ANDA INGIN MENGIKUTI JEJAK SAYA??????APAKAH ANDA PUNYA NYALI UNTUK MENANAMKAN MODAL ANDA BERSAMA SPEEDLINE.
KARENA :
"TIDURPUN saya tetap diBAYAR"
Ketika anda masih ragu-ragu orang lain sudah melangkah jauh... dan Saya terus dibayar tanpa henti-hentinya rasanya seperti hampir tidak percaya

SPEEDLINE bukanlah HANYA sekedar BISNIS INVESTASI  
masih banyak PENGHASILAN yang diberikan lagi oleh speedline di luar PROFIT HARIAN  yang 1 % sampai dengan 3 % itu.
Jika anda juga menjalankan Multilevelnya tentu saja hasilnya akan lebih meluap lagi.
Memang itu tidak wajib, jika anda hanya investasi saja maka yang akan anda dapatkan sebesar 1-3% perhari. Itu saja hasilnya sudah luar biasa...
FULL STRATEGI BISNIS : PLACEMENT, NETWORKING, AFFILIATE, MATRIKS
SIAPAPUN ANDA.., BAGAIMANAPUN KEUANGAN ANDA SAAT INI.., APAPUN LATAR BELAKANG ANDA...., ANDA PASTI SUKSES DI SPEEDLINE
karena anda akan diberikan ilmu tata cara bisnisnya secara GRATIISSS...!!!
Stop berpikir lama- lama jika yakin kerjakan jika ragu tinggalkan... Inilah bisnis resiko tinggi tetapi sesuai dengan hasilnya 
DUIT AKAN DATANG DENGAN SENDIRINYA
KARENA TANPA BEKERJA DAN PROMOSI UANG INVESTASI ANDA AKAN TERUS BERJALAN
MEMANG DUITYA BANYAK LHO!!!!!
Bahkan semakin banyak para Leader yang peduli untuk mengenalkan Bisnis Online ini dengan menggabungkan INVESTASI+AFFILIASI+MATRIKS ke seluruh penjuru kota di Indonesia.
Seperti anda yang pinter buat BLOG sangat tepat memasarkannya di dunia online ini.
Atau anda belum bisa bikin blog tetapi anda sudah punya uang untuk membayar orang untuk membuatkan blog anda.Mudah bukan?
Jika ada uang semua kesuksesan akan mengiringi anda.

WALAUPUN BISNIS INI BUKAN MURNI MLM ANDA PUN BOLEH MENGAJAK ORANG UNTUK IKUT BISNIS INI DAN ANDA AKAN MENDAPATKAN UPAH dan BONUS PROMOSI
speedline,speeedline inc,speedline indonesia,bisnis speedline,investasi speedline,speedline inc.com,bisnis speedline,cara daftar speedline,cara investasi speedline,speedline,www.speedline inc.com,www.speedline-inc-indonesia.com

"BISNIS GLOBAL akan menggilas BISNIS LOKAL"
jangan sampai anda tertinggal

TAHUKAH ANDA..?

BISNIS LUAR NEGERI yang MAMPU MELIPAT GANDAKAN UANG DALAM WAKTU SINGKAT

Berikut Pilihan Investasi yang boleh anda tentukan 

PIN GOLD (100 Euro = Rp 1.500.000)
keuntungan investasi 2% per hari
Rp 1.500.000,- menjadi Rp 3.000.000,- dalam waktu 100 hari 
  • Invest : Rp. 1.500.000 , CASH BACK (R.O.I.) = 2% X Rp. 1.500.000 = Rp. 30.000/hari (selama 100 hari )
  • Invest : Rp. 1.500.000 , balik modal selama 50 hari, sisa 50 hari adalah keuntungan bersih =   Rp. 1.500.000 lagi.
    Jika anda membeli 10 PIN maka hasilnya dikalikan 10 ditambah lagi bonus-bonus lainnya.
    Caranya SMS ke: 081927009347 atau TEAM KAMI yang akan menjelaskan. 
    Atau anda bisa daftar disini
      PIN PLATINUM ( 250 Euro = Rp 3.750.000) 
    keuntungan investasi 2,5% per hari
     Rp 3.750.000,- menjadi Rp 9.375.000,- dalam waktu 100 hari
  • Invest : Rp. 3.750.000 , CASH BACK (R.O.I.) = 2,5% X Rp. 3.750.000 = Rp. 93.750/hari (selama 100hari )
  • Invest : Rp. 3.750.000, balik modal selama 40 hari, sisa 60 hari adalah keuntungan bersih =   Rp. 5,625.000 lagi.
    Jika anda membeli 10 PIN maka hasilnya dikalikan 10 ditambah lagi bonus-bonus lainnya.
    Caranya SMS ke: 081927009347 atau TEAM KAMI yang akan menjelaskan. 
    Atau anda bisa daftar disini
     

PIN DIAMOND (500 Euro = Rp 7.500.000)
keuntungan investasi 3% per hari
 Rp 7.500.000,- menjadi Rp 22.500.000,- dalam waktu 100 hari
  • invest : Rp.7.500.000 , CASH BACK (R.O.I.) = 3% X Rp.7.500.000 = Rp.225.000/hari (selama 100hari)
  • invest : Rp. 7,500.000, balik modal selama 34 hari, sisa 66 hari adalah keuntungan bersih = Rp. 14,850.000 lagi.
    Jika anda membeli 10 PIN maka hasilnya dikalikan 10 ditambah lagi bonus-bonus lainnya.
    Caranya SMS ke: 081927009347 atau TEAM KAMI yang akan menjelaskan. 
    Atau anda bisa daftar disini

PIN SILVER (10 Euro = Rp 150.000)
=> PIN SILVER : "Khusus untuk Networkers"
  • Invest : Rp.150.000 , CASH BACK (R.O.I.) = 1% X 150.000 = Rp.1.500,- /hari (selama 100hari)
PERUBAHAN UANG YANG DIMAKSUDKAN DI ATAS JIKA ANDA HANYA BERINVESTASI SAJA TANPA HARUS MELAKUKAN PROMOSI ATAU MENGAJAK ORANG 
  ("Murni Pasive Income")
INVESTASI MINIMUM-nya H.A.N.Y.A. sebesar Rp 150.000 (10 Euro) ....... Semua perhitungannya HARIAN dan ditransfer HARIAN juga....

ANDA SUDAH MULAI MEMIKIRKANNYA SEKARANG?

Jika anda ingin mendapatkan hasil lebih besar dibandingkan sekedar berINVESTASI, anda juga bisa menjalankan PROGRAM AFFILIASInya. Dan sebagai Affiliate Marketer anda mempunyai lebih banyak macam penghasilannya BAGAIKAN DANA PENSIUN yg mengalir TERUS MENERUS ke rekening Bank Anda "tanpa bisa anda STOP".
Jika anda ingin mendapatkan penghasilan di luar kedua cara di atas (sebagai INVESTOR dan sebagai AFFILIATES), anda juga bisa mendapatkan keuntungan yang jauuuh lebih besar dan lebih mudah yaitu menjadi STOKist di wilayah Propinsi anda. Seorang STOKIist adalah seorang yang menyediakan / menyuplai PIN ID bagi para pendaftar bisnis ini.

LAKUKAN REGISTRASI DULU UNTUK MEMPERMUDAH ANDA DALAM MELAKUKAN KONSELING LEBIH LANJUT (tidak usah membayar dulu )
Setelah melakukan registrasi

PANDUAN REGISTRASInya sbb:



BISNIS INI NYATA,
TERPERCAYA, dan
 TERBUKTI..!!!
Seluruh PEBISNIS DI SELURUH DUNIA
MENGENAL BETUL PERUSAHAAN INI..!!

=========================================
Setelah anda mengetahui potensi penghasilan yang bisa anda dapatkan dari bisnis ini, maka saya yakin bahwa anda "PASTI TERTARIK tetapi PASTI ADA KERAGUAN"

Suatu KERAGUAN DAN KETAKUTAN berawal dari  "SEMPITNYA PENGETAHUAN"

SEGERALAH BERKONSULTASI VIA PHONE ATAU SMS
081927009347


INI BENAR-BENAR BISNIS YANG SANGAT DAHSYAT..!!!
speedline,speeedline inc,speedline indonesia,bisnis speedline,investasi speedline,speedline inc.com,bisnis speedline,cara daftar speedline,cara investasi speedline,speedline,www.speedline inc.com,www.speedline-inc-indonesia.com

"LAKUKAN SESUATU YANG BERBEDA JIKA ANDA MENGINGINKAN HASIL YANG BEDA"

SPEEDLINE INDONESIA ADALAH BISNIS INVESTASI DENGAN KEUNTUNGAN 1 s/d 3% PERHARI DENGAN KONTRAK SELAMA 100 HARI TANPA HARUS PROMOSI
  Kami senantiasa membantu anda dalam Speedline...!!!
speedline,speeedline inc,speedline indonesia,bisnis speedline,investasi speedline,speedline inc.com,bisnis speedline,cara daftar speedline,cara investasi speedline,speedline,www.speedline inc.com,www.speedline-inc-indonesia.com
BUKTI BONUS KAMI

SILAHKAN KLIK UNTUK ZOOM

138 comments:

  1. Setelah saya baca kayaknya bisnisnya masuk akal... bagaimana pak cara gabungnya? dan apakah saya bisa mengajak kawan saya ? berapa modal yang bisa saya tanamkan? terima kasih

    ReplyDelete
  2. saya tertarik dengan bisnis ini, tp jujur saya juga agak takut juga, maka untuk meyakinkannya,saya mohon penjelasan dari team anda. karena No tlp yg anda pajang sama sekali tidak aktif,...terima kasih

    ReplyDelete
  3. Saya sudah bergabung dengan sponsor bogor hari Minggu kemarin. terus saya mau bertanya bagaimana cara memasukkan link register di blog kita. semoga bapak mau membantu. Terima kasih.

    ReplyDelete
  4. gimana caranya daftar ,saya agaktakut...

    ReplyDelete
  5. kalau mau gabung bisa call saya 081977311288 PIN BB 32CEC899 saya baru gabung 1 minggu yang lalu dan sekarang sudah dapat 5 juta.

    ReplyDelete
  6. kalau mau gabung bisa call saya 081977311288 PIN BB 32CEC899 saya baru gabung 1 minggu yang lalu dan sekarang sudah dapat 5 juta. resiko ditanggung sendiri2

    ReplyDelete
  7. Please follow my blog
    http://vizenblog.blogspot.com

    ReplyDelete
  8. Saya bergabung dengan sponsor Mr kevin, saya cek baru gabung dah dapat bonus....Salam Spektakuler!!!!http://www.speed-investa.com/?id=enkaleksono

    ReplyDelete
  9. Ayo segera bergabung di speedline...duduk, diam..bahkan tidurpun dibayar....dana pensiun yang tak terduga.
    http://www.speed-investa.com/?id=enkaleksono

    ReplyDelete
  10. saya baru ja bergabung kemarin cuma sya kurang paham tuh....yg sya tau hanya investasi tlong dibantu gimana caranya sya bs berkembang dlm sistem jaringan....

    ReplyDelete
  11. hay semoga sukses selalu yah buat semuanya..

    aku juga udah punya accoun nya, dan sudah dapat hasilnya.. lumayan buat uang tambahan..

    aminnnn!!

    ReplyDelete
  12. Ada yang mau beli Libertyreserve kunjungi blog kami = http://maspur-computer.blogspot.com/

    ReplyDelete
  13. pencairan Speedcash

    http://www.speedlineinvestasi.co.cc/p/harga-stok-pin_11.html

    ReplyDelete
  14. SPEEDLINE Suatu investasi yang sangat dahsyat dan luar biasa siapapun anda berhak untuk sukses.untuk wilayah pekan baru anda dapat menghubungi saya di 081365530008

    ReplyDelete
  15. Salam buat semuanya,

    Ingin info dan tanya-tanya tentang speedline, datang dan kunjungi http://speedlineinc-ltd-indonesia.com

    Salam sukses...menerima jual beli speedcash sampai diatas 10rb uero....

    ReplyDelete
  16. Memang sdh lama aku ditawarkan untuk gabung di speedline Gorontalo. cuma rada2 cemas. uang melayang yang dicari ga dapat. so harap anda berikan info yang lebih akurat.

    ReplyDelete
  17. Gak usah banyak comment, di batam sudah ribuan orang jadi orang kaya mendadak dari speedline termasuk saya.ini bisnis memang betul tidak ada tipuan ibarat satu tambah satu ya dua (1+1=2)pasti dibayar sesuai tabel investasi. mo lebih jelas hub. saya 081364550083 . OK.

    ReplyDelete
  18. Bagi yang mo gabung untuk wilayah riau silahkan kontak saya di 081276227601, Kesuksesan financial menanti anda.... Buruannnn

    ReplyDelete
  19. Bisnis Speedline memang oke, saya tidak pernah dengar ada yg rugi dibisnis ini. Umumnya menuai profit, Dan sudah saya buktikan. Yang mau gabung silahkan kontak saya : Jane 085254784600 .. Thank You.. Go Speeder ! :)

    ReplyDelete
  20. gabung speedline daerah kebumen jawa tengah ryan 081901520651....buruan cepet balik modal

    ReplyDelete
  21. Hati-hati jangan mudah tergiur, silahkan tanya pada support sampai berapa tahun speedline bisa exist, ini hanya sebuah money game, saya sdh berpengalaman dalam bisnis seperti ini dan sy mengalami kerugian total mencapai Milyaran rupiah
    Contoh tanda-tanda web mau close adalah sering upgrade dengan alasan yang bermacam-macam tentang security, server down, bandwith ah pokoknya banyak alasan

    Penting hati2, yg untung adalah pengikut awal saat launching saja, speedline baru 7 bulan saja sdh mulai maintenance/upgrade, bgmn seandainya mulai bulan ini speedline webnya sdh tdk bs dibuka?
    Anda mau protes pada siapa??????????????????????????

    ReplyDelete
  22. Contoh bisnis money game adalah : GT888.com, Troybank.com,Swisscash.com, Eurtrade.com, sekarang muncul lagi speedline, umur money game rata-rata 2 th tapi mengapa speedline baru 7 bulan sudah banya maintenance itu tanda-tanda bahaya.
    Kalau anda mau tau yang sebenarnya coba saudara ketik HYIP di google, disitu akan banyak program money game dengan jangka yang bervariasi :
    Misal inves dengan hasil 2 % selama 30 hari,7 % selama 50 hari bahkan ada yg bermuluk-muluk menawari profit hingga 500 % selama 2 bulan
    Pokoknya saya sarankan hati-hati, bisnis ini pihak interpol tidak bisa melacak shg resiko adalah anda sendiri,kenapa bs terjadi karena banyak orang tidak tau ttg HYIP = High Yield Investment Program ( Program investasi bernilai tinggi ), kalau toh ini nyata maka bank2 akan tutup, karena tdk akan ada orang yg menabung/deposito

    ReplyDelete
  23. Di web http://www.speedlinegroup.com/ di bagian bawah pojok kanan ada tertulis
    CONTACT US
    SpeedLineGroup
    E14 SNR East London
    United Kingdom
    Telephone: +60126765855
    Fax: +60126765855
    kenapa kok no telpnya kodenya no. MALAYSIA?????

    ReplyDelete
  24. Bagi yang mo gabung untuk wilayah Dumai silahkan kontak saya di 081376123504, Kesuksesan financial menanti anda.... Buruannnn

    ReplyDelete
  25. gabung speedline daerah kerinci pekan baru hubungi saya 081371383732 buruan cepet balik modal

    ReplyDelete
  26. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  27. nggak nyangka loh hanya dengan 100 hari uang yang hanya 7.500.000 bisa jadi 22.500.000 bagi anda yang berminat ingin invest dana dan bergabung dengan kami silakan hub DRS.H.AGUS PURWANTO dinmr pelayanan 082190027379

    ReplyDelete
  28. info;diberitakan untuk seluruh penjuru masyarakat yg ingin invest dana melalui SPEEDLINE silakan menghubungi DRS.H.AGUS.PURWANTO di nmr 082190027379 beliau selaku distributor resmi SPEEDLINE

    ReplyDelete
  29. Saya haryoto, saya sudah bergabung baru 2 minggu, pas saya liat account saya saya bingung,...masyaAllah....karena ada nagka 300, kalo saya kalikan dolar atau euro sudah jadi bayak banget...
    kalo anda di sekitar bekasi bantar gebang sampe depok tlp saya aja nanti saya bantu....

    ReplyDelete
  30. ehh.. ini no hp saya dan email saya, buruan...
    ke 0812 88398036 021 335 10087 harytmk@ymail.com atao haryototmk@gmail.com facebook juga bisa add hari haryoto... insya Allah kita sukses...

    ReplyDelete
  31. sairiang balam jo barabah,
    barabah tabang balam mandi
    sairiang salam jo sambah,
    sambah lalu salam kmbali..
    untuk wilayah SUMATERA BARAT DAN SEKITARNYA,,,
    (padang, bukittinggi, payakumbuh, agam, solok, pariaman, pasaman, sijunjung, sawahlunto, dharmasraya, pesisir..)
    hubungi
    bastra st sinaro
    085250666776

    085213125955
    didi st rajo ameh

    ReplyDelete
  32. sairiang balam jo barabah,
    barabah tabang balam mandi
    sairiang salam jo sambah,
    sambah lalu salam kmbali..
    untuk wilayah SUMATERA BARAT DAN SEKITARNYA,,,
    (padang, bukittinggi, payakumbuh, agam, solok, pariaman, pasaman, sijunjung, sawahlunto, dharmasraya, pesisir..)
    mari basamo kito speedkan urang awak,
    speedline rancak bana ko haa.....
    "SPEEDLINE SUMBAR"
    hubungi
    bastra st sinaro
    085250666776

    085213125955
    didi st rajo ameh

    ReplyDelete
  33. DAerah Jember, Lumajang, Probolinggo
    Law Ada Boss, Hub : 085335985626

    ReplyDelete
  34. AYO BURUAN SEBELUM KETINGGALAN ......
    RAHASIA SUKSES INVESTASI DAN NETWORKING
    MUDAH DAN MENGUNTUNGKAN
    KAMI SIAP MEMBANTU ANDA MENUJU KEBEBASAN FINANSIAL
    Riau HUB. IWAN.081276227601

    ReplyDelete
  35. buruan gabung di speedline,di pekanbaru bisa contact saya IHSAN 085364270824 di grupnya rio mahesa,Insya Allah Aman,,

    ReplyDelete
  36. Bagi yang mo gabung speedline dimana aja silahkan kontak saya di 081376123504, Kesuksesan financial menanti anda.... Buruannnn

    ReplyDelete
  37. bagi rekan2 mau bergabung wilayah sumatra silahkan hub 081365448899..

    ReplyDelete
  38. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  39. Saya tertarik dengan bisnis ini, dan saya ingin bergabung, tapi sya tidak paham mohon penjelasannya.....
    hubungi 08127689043.....

    ReplyDelete
  40. leader untuk daerah bone sul-sel ada tdk???
    klw ada tolong hub.085242244456
    saya ada minat tuk bergabung tp saya masih butuh pembimbing yang bisa diajak diskusi secara langsung....

    ReplyDelete
  41. speed line skrang sampingan nanti speed line yang paling utama

    ReplyDelete
  42. Speedline is the right choice, come on join us call me 082171344471 bagi wilayah Riau umum nya dan Dumai,Bengkalis,Rohil dan Kampar khusus nya.

    ReplyDelete
  43. numpang gan.....
    untuk daerah lubang buaya bisa call 087881662819 / 021 93991372
    klik http://www.Investasi-100hari.blogspot.com

    ReplyDelete
  44. Untuk wilayah Cilegon, Serang, Pandeglang, Rangkas, Lebak, Anyer dan sekitarnya bisa menghubungi saya di +628176563194 atau email joel.rymond@yahoo.com [24 jam]
    CEPAT GABUNG SEBELUM DI REBUT ORANG........

    ReplyDelete
  45. ini bisnis dahsyaaaat! buruan! gabung!
    tuk wilayah aceh yg mo gabung hbungi 081265646084.

    ReplyDelete
  46. sy,tetarik jg tp sy trauma karna sy dulu ikut BMA pasti smua org tau.

    ReplyDelete
  47. terima kasih kpd drs.h.agus purwanto berkat bantuan pak haji skr sy sdh bisa menikmati hsil dr speedline,tanpa berusaha apapun sy sdh bisa menerima uang tiap hari dr speedline dan kesuksesan yg sy dptkan ini semua berkat bantuan pak h.agus purwanto,jika ada yg ingin bergbung di speedline jgn ragu2 lg segera hub BPK H.AGUS PURWANTO dinomor 082190027379 LEBIH CEPAT ANDA BERGABUNG LEBIH CEPAT JG ANDA MERAIH KESUKSESAN.trima kasih

    ReplyDelete
  48. ini namanya baru rizki nomplok dgn gabung di speedline.......subhanallah......

    ReplyDelete
  49. Hai Met pagi speeder, gmn kbr y,smoga makin jaya amin. bagi rekan2 yg blom bergabung ayok gabung, bagi wilayah Riau dan sekitar nya. Hub.contact person 082171344471 andrew dumai.

    ReplyDelete
  50. saya minat mu gabung ,,tapi saya bingung ada keterangan mu bangkrut bisa kasih penjelasan donk..pleaseeeee

    ReplyDelete
  51. oh ya no telp saya 081398877327...tolong saya tunggu,,saya ada dana 25.000.000..tks

    ReplyDelete
  52. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  53. TRIMA KSH PAK H.AGUS.PURWANTO ATAS BANTUANNYA KINI SY SDH BEHASIL MEMBELI RMH,DULUNYA SY INVEST CUMA 22.500.000, KINI SDH BERHASIL MENJADI 450.000.000 SLM 7 BLN TINGGAL 5 BLN LG SDH MENJADI 772.500.000, TRIMA KSH JG KRN PEMBYRANNYA TEPAT WKTU,JADI UNTK MASYARAKAT YG ADA DI SELURUH INDONESIA JGN SMPAI ANDA SLH MEMILIH SPONSOR,JIKA ANDA INGIN BERGABUNG DGN SPEEDLINE SEGERA SJ MENGHUBUNGI BPK H AGUS PURWANTO DI HP 082190027379

    ReplyDelete
  54. TRIMA KSH PAK H.AGUS.PURWANTO ATAS BANTUANNYA KINI SY SDH BEHASIL MEMBELI RMH,DULUNYA SY INVEST CUMA 22.500.000, KINI SDH BERHASIL MENJADI 450.000.000 SLM 7 BLN TINGGAL 5 BLN LG SDH MENJADI 772.500.000, TRIMA KSH JG KRN PEMBYRANNYA TEPAT WKTU,JADI UNTK MASYARAKAT YG ADA DI SELURUH INDONESIA JGN SMPAI ANDA SLH MEMILIH SPONSOR,JIKA ANDA INGIN BERGABUNG DGN SPEEDLINE SEGERA SJ MENGHUBUNGI BPK H AGUS PURWANTO DI HP 082190027379

    ReplyDelete
  55. Yusa Andriansyah kami Jual/Beli Euro harga fluktuatif silahkan hub kami di 23ab1973 dan 081286410966

    ReplyDelete
  56. mau tanya gimana klo mau join untuk invest,dan langkah2 apa yang harus saya lakukan untuk dpt menjalankan bisnis ini. thx

    ReplyDelete
  57. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  58. bagi yang minat mau gabung untuk wilayah kab.indragiri hilir bisa hub.saya di 085278058993

    ReplyDelete
  59. untuk seluruh warga pekanbaru yg mau join,dilahkan call ke 08127510217 or FB andie speed cool.thank,s.

    ReplyDelete
  60. Bagi Teman" yang baru tau soal Speedline dan mau bergabung dan mendaftar,khusus wilayah Kepulauan NIAS dapat hubungi saya (ANTON) di Nomor Hp. 085261702656. Saya akan pandu dan dampingi teman" untuk langsung registrasi.-

    Salam Sukses

    ReplyDelete
  61. coba cek situs ini pak http://speedlineinc.info/live/. dr info yang saya baca di situs ini, membuat saya semakin ragu akan speedline. ditambah lagi sudah 10 hari sejak WD saya ke akun LR sampe sekarang belum juga muncul.tlg bantu saya, apa yang harus saya lakukan untuk menyikapi situasi ini. trims...

    ReplyDelete
  62. http://speedline-penipu.blogspot.com/ sedikit tambahan.

    ReplyDelete
  63. Ass...maaf sebelumnya...setahu saya speedline dan sejenisnya itu adalah penipuan
    http://speedline-penipu.blogspot.com

    kalo ingin bisnis investasi yg terpercaya,pastikan bahwa itu benar@ terbukti.silahkan check melalui web-web analysis seperti:

    www.alexa.com
    www.whois.net
    www.hyipexplorer.com

    bagi anda yg tertarik dengan bisnis online bisa mencoba di:

    www.vgmc.com

    abenk 085374672737

    ReplyDelete
  64. speedline memang okeee..sya merasakannya sendiri ..bebas finansial memang diharapkan semua orang..dan itu sedang saya alami setelah gabung dengan speedline..
    be speeder..be millioner...
    untuk wilayah banjar -jawa barat...apabila anda ingin gabung,hubungi no. ini 087826435546...
    jangan banyak berfikir yg gak berguna..buruan ambil kesempatan...sebelum kesempatan itu diambil orang lainn...!!!!

    ReplyDelete
  65. speedline memang super dahsyattt..ketika pertama kali awalnya saya ragu sama dengan kebanyakan orang,,tp setelah gabung ,,rasa ragu itu terbayarkan dengan kedahsyatan dri speedlineee...
    segera gabung,,jangan sia-siakan kesempatan ini...
    be speeder,,be millioner..
    jika anda berada di wilayah banjar-jawabarat,dan anda berminat..silahkan hubungi no. ini : 087826435546...

    ReplyDelete
  66. sekarang berpikir positif, kita ingin berubah belum tentu orang lain ikut bantu, rubahlah dg keyakinan yg ada pd diri sendiri. Speedline lah alatnya... 085797569558

    ReplyDelete
  67. ok speedline saya tetap doakan semoga panjang umur, karena sudah memberkati orang banyak.....untuk wilayah Manado, Minahasa, Bitung ingin bergabung hubungi saya no hp 081244558292.

    ReplyDelete
  68. Speedline memang josss banget, baru gabung sdh dapat uang...he he he.. bagi yang mau gabung u wilayah Bangka Belitung, hub. 0819 2953 5444

    ReplyDelete
  69. para speeders Jangan terpengaruh dengan oknum2 yang mnjelekkan Speedline,,,ternyata modusnya agar kita ikut dg bisnis yg lain yg d tawrkan,,,
    okey,,,suksessss

    ReplyDelete
  70. speeders tetap eksis di comunity bloger speedline indonesia, untuk pembayaran bonus cepat gunakan speedcash,,,no comment about company profile..its from indonesia actualy..

    ReplyDelete
  71. sy juga sudah bergabung speedline,,, dari uang $15,,,, sekarang sy sudah bisa beli rumah, beli tanah,, dan masih sisa duid $900.000 bayangkan,cuman tempo 7 bulan sejak mendaftar,,,,,, hebatnya speedline,,, segera gabugn speedline

    ReplyDelete
  72. salam sukses untuk speedline,,,,,,

    ReplyDelete
  73. yang butuh euro silahkan hubungi saya di 081372789336.thanks go speed...

    ReplyDelete
  74. Salam buat speeder.Saya Member Diamond,dan melakukan pendaftaran lwt Upline saya di KSA karena posisi saya di KSA.saya sdh daftar dan Uploaded pada espeedcash.lalu kemana saya harus bayar biaya kartu espeedcash yang 55 euro agar saya betul-betul yakin.terimakasih

    ReplyDelete
  75. HATI-HATI para speeder ... SL bukan dari England tapi dari Malaysia .. sebentar lagi SCAM ... Banyak Withdrawal yang pending gak dibayar ... so .. BEWARE ..

    ReplyDelete
  76. awalnya saya ragu, saya gabung 4 bulan yg lalu ambil paket gold 100 euro, alhamdulilah sekarang sdh diamond n kebeli mobil n renopasi rumah.. yang mo gabung..untuk wilayah karawang, cikarang,cikampek,dan sekitarnya hubungi saya d 081221895567, 087879458087 slm sukses

    ReplyDelete
  77. Ragu-ragu itu perlu, orang yang normal pastilah punya rasa itu, namun begitu mencoba masuk untuk gabung invest yang kecil dulu, e...walah bonusnya dibayar juga, tambahin lagi investnya yang lebih gede biar dapat bonus yang lebih gede he..he..he. Ayo cepet gabung! untuk daerah Semarang dan sekitarnya hubungi saya 08156569952 untuk konsul dan join, buruan.....!

    ReplyDelete
  78. salam....yang berdomisili di batang pekalongan dan kendal ingin penjelasan langsung silahkan hubunginsaya

    ReplyDelete
  79. Yang mau gabung sebaiknya ditunda dulu, tunggu apa yang terjadi pada Speedline Tgl. 1 Nopember 2011 nanti. Harga pin aktivasi sekarang sudah naik : Gold 150 Speedcash (SC), Platinum 375 SC, Diamond 750 SC, Silver sudah dilikuidasi dan semua member Silver kalau tidak diupgrade juga bakalan dilikuidasi.
    Semua Leader dan Top Member sudah tidak ada yang mau mencairkan Speedcash kita. Kemarin-kemarin Speedcash saya laku Rp 12.000,-, sekarang kalau toh ada yang mau beli paling dihargai Rp 9.500,-.
    Berita terburuknya The God Father-nya Speedline si "Eko Sulung Nugroho" telah menghilang dari peredaran.
    Makanya kita tunggu dulu apa yang terjadi pada Speedline di tanggal 1 Nopember 2011, baru silahkan bertindak.

    ReplyDelete
  80. Saya udah gabung 1minggu lbih tp knp ya akhir2 ini agak susah login nya, jd sya mo cairin duot nya pun ga bs mohon penjelasan nya, apa cara yg mudah utk login nya.

    ReplyDelete
  81. WARNING .. SCAM ... Withdrawal dah 1 bulan gak diproses dan dibayar .. SL memang tidak ada itikad untuk itu... DO NOT INVEST HERE ..

    ReplyDelete
  82. Paying since 14/02/2011
    www.limitedforextrading.com

    ReplyDelete
  83. LimitedForexTrading.com Paying,... saya invest $2500 usd

    ReplyDelete
  84. sekarang ini harga uero yang berlaku dipasaran speedline berapa ya? bagaimana cara pencairan ueronya? mohon informasinya . terima kasih

    ReplyDelete
  85. hasilnya sangat pesat bru 3bln udh pnya rumah&mobil mewah

    ReplyDelete
  86. skrang ssah y klo mw mncairkan euro na liberty dh d ttup tp smntra espeedcash blum brjalan...gmn solusi na nich

    ReplyDelete
  87. saya mau nanya kalau beli pin platinum harganya Rp 3.750.000 untuk e 250, berarti Rp. 15000/euro. tetapi koq waktu jual euro ke upline cuma Rp. 10000/ 1 euro. rugi dong saya.

    ReplyDelete
  88. kalo mau yang terbaik yang cepet dan mudah investasi ctg www.ctg-investasiindonesia.blogspot.com 3 hari dah punya duit ngapain nunggu lama pencairan langsung bank mandiri atau bca kalo ada yang minta silahkan hub 087871218906

    ReplyDelete
  89. gimana hukumnya dalam agama menggunakan bisnis speedline

    ReplyDelete
  90. Gabung bersama saya SEGERA...! di www.G-TRADECAPITAL.com Registrasi dari sekarang dengan SPONSOR ID: kurtdick. Paket terkecil (BRONZE) $20, Daily ROI 1,5%,Invest Period 100 Days (Hari Kerja). Info lebih lengkap KLIK www.gold-trade-capital-community.blogspot.com

    ReplyDelete
  91. bpk/ibu : Tolong beri penjelasan tentang bisnis ini,siapa yg menjamin kalau uang tidak kembali,apakah up line mau bertanggung jawab..??
    knp tdk tertera ''Izin Usaha'' tolong dijawab..terimakasih

    ReplyDelete
  92. bisnis apa ne bisnis ABAL ABAL GK JELAS..!!! UDAH GK JELAS KO GABUNG<<<,,GOBLOK..!!!!

    ReplyDelete
  93. bagai mana cara mencair kan bonus nya pak??

    ReplyDelete
  94. cari yg pasti2 aja mas bro,...kalau gak kerja ya tidak dapat uwang.betul tidak,...

    ReplyDelete
  95. Pada saat saya membaca di blog ini saya tertarik ingn ikut bisnis speedline ini. tapi setelah membaca dari para komentar saya jadi ragu 100%, sbb jika bisnis ini macet n tdk ada reaksi kita mau cari kemana.. tdk ada dasar hukum nya.n tak jelas.

    ReplyDelete
  96. Yang baru niat lebih baik jangan masuk. saya join 15 oktober 2011 sampe sekarang belum terima profit. anak saya gabung 11 nopember diamond, 1 sen pun belum terima apa2 sy sdh gabung di bisnis lain di link ini :http://bit.ly/slzRSX malah sdh lumayan setiap hr profit bertambah. gampang dan modal sesuai kemampuan.

    ReplyDelete
  97. bisnis ini tidak memiliki surat izin dari pemerintah dan tidak mempunyai surat perjanjian apabila tidak mendapatkan hasil.

    ReplyDelete
  98. Investasi di sini aja lebih jelas karena ada kekuatan hukum dan ada lembaga penjamin dari pemerintah yaitu LKBI, ada jg kantor nya dikuningan jakarta, ada tanda tangan kontrak, ada kekuatan hkum karena ini investasi yang terjamin lbh dari 14 taun

    PT. ASKAP Presentasi LLG(EMAS), HSI (Hangseng index) dan Bukti Keuntungan Investasi


    Kami dari PT ASKAP ingin memperkenalkan Bisnis Perdagangan Alternative. Di era globalisasi dan ekonomi yang kian kompetitif ini, kami menghadirkan solusi alternatif bisnis bagi para pelaku usaha yang tengah mencari peluang guna mengembangkan keuangannya dengan tepat, aman dan sangat menguntungkan. Tanpa mengurangi rasa budaya dan kepercayaan agama, bisnis ini sudah dinyatakan HALAL oleh Majelis Ulama Indonesia.


    Kami dilindungi oleh 3 Lembaga Keuangan Negara di bawah pengawasan Kementrian Perdagangan RI, yaitu:
    1. BAPPEBTI ( Badan Pengawas Perdagangan Berjangka & Komoditi) dengan nomor ijin usaha 5/BAPPEBTI/SI/XXI/2000
    2. PT.Kliring Berjangka Indonesia (http://ptkbi.com/anggota-a-mitra-usaha/anggota-kliring/ak-pialang.html)
    3. Bursa Berjangka Jakarta) – Pendiri Jakarta Futures Exchange ( http://www.bbj-jfx.com/shareholders)

    Dengan pengalaman lebih dari 14 tahun ( berdiri sejak 1998) dan menjadi Perusahaan Berjangka pertama di Indonesia, kami memiliki konsep bisnis yang paling aman dan menguntungkan diantara konsep bisnis lainnya. Berikut kami lampirkan 3 buah materi mengenai konsep bisnis tersebut.


    ilham lazuardi
    083890680237
    PT. Askap Futures
    Plaza Kuningan Menara Selatan Lt.5 Suite 506
    Jln. H.R. Rasuna Said Kav.C No11/14
    Jakarta - Indonesia

    ReplyDelete
  99. Bisnis investasi online seperti di Speedline yang saya alami sampai saat sakarang sudah tidak bisa WD alias sudah tidak dibayar, diharap harap tapi hanya harapan yang kosong belaka, entah kapan mau dibayar, apa dibayar atau tidak juga tanda tanya besar. Kalau Speedline sudah tidak mampu membayar seharusnya jangan menerima anggota baru, jangan menyengsarakan orang banyak, kasihan orang2 yang baru gabung kalau tidak bisa WD. bisnis online ini adalah bisnis kepercayaan, seandainya mempermainkan anggotanya sama saja dengan menghancurkan kepercayaan orang dan juga sangat mengecewakan. Ini harus benar benar diperhatikan oleh pihak speedline , yang saya rasakan sekarang ini sangat kecewa dan merasa tersiksa dengan menunggu menunggu yang terlalu lama, dipaksa harus sabar tapi tidak ada ujungnya keterlaluan namanya, kesabaran ada batasnya , kekesalan yang sekian lama terpendam ahirnya meledak juga, kalau mau scam ya scam sekalian jangan membual membuat janji janji, saya yakin semua orang yang pernah begabung dibisnis yang menyiksa ini akan kapok termasuk saya, saya tidak akan mau gabung dibisnis ini lagi ,saya sudah sangat tidak percaya ,dan benar benar kapok, kecuali mungkin bagi orang yang masih awam dan benar benar belum tahu sama sekali dibisnis ini mungkin akan terpancing juga. Maka berhati hatilah kepada para pecinta bisnis online. Apa yang sudah saya rasakan dan alami jangan sampai menimpa anda semua , pengalaman ini ingin saya sampaikan kepada para pembaca agar tidak mengalami kekecewaan seperti saya, menurut saya jangan mau lah...... dipermainkan orang. Tapi ini hanya saran ya....terserah kepada anda semua. Mudah mudahan tulisan ini akan ada manfaat untuk para pembaca semuanya. Terimakasih kepada pengunjung blog ini. Kepada speedline saya bukan robot, saya manusia yang punya perasaan. cepat bayar uang yang sudah saya investasikan, itu uang saya bukan uang kamu......saya yakin kamu juga tidak akan mau diperlakukan seperti robot...

    ReplyDelete
  100. boz gmna cara daftarx.....??????????

    ReplyDelete
  101. account gue dah banyak ueronya tp gk bisa dicairkan ada yg tau solusinya,,, upline gk bertanggung jawab... no hp 085693600693 PIN 277756ff

    ReplyDelete
  102. bisnis online,,gk ada yg bisa di percaya..hancur semua...hhhaaaahhh

    ReplyDelete
  103. saya dah menduga dari awal, dgn mmperhatikan sistemnya sy dah curiga. Bisni ini tidak akan lama, begitu member baru turun, maka mulai hancur jg bisnis ini.
    Skrg terbukti, dugaan sy. sy sempat mngingatkan temen2 skantor ttg bisnis ini. Nmaun, iming2 uang kembali dgn persentase yg mengiurkn membuat mereka terlena dan mabuk laba.

    ReplyDelete
  104. aneh ya orang2 sekarang pedidikanya tinggi2 tapi masih juga bisa di tipuu.. Yg anehnya lagi menuruut analisa saaaayaaaa bisnis ini gak bisa di logika, kok masih pada percaya... ??????
    ''pernahkah anda berpikir, dari mana speedline mendapatkan dana untuk membayar anda''.?????? MUNGKIN GAK

    ReplyDelete
  105. Akhirnya saya tertipu oleh speedline melalui si kevin mastro, pak keven tlong balik uang saya yang rp 7,5 juta itu ...sekarang juga atau hidup anda tidak tenang karena telah menipu .....

    ReplyDelete
  106. g usah bingung bro kalo mau gabung ini tapi kag ada modal mending gabung ini dah daftar gratisa dapet 10$ lagi neh

    bisa dilihat dimari
    http://www.kaskus.co.id/showthread.php?p=722815385

    ReplyDelete
  107. gabung disini aja,..masih aman dan program nya lebih masuk akal drpd speedline,....semoga berkah...
    http://adv.justbeenpaid.com/?r=diriyunani

    ReplyDelete
  108. kalau saya sih pilih yg sudah jelas kredibilitasnya.

    http://www.investasibisnisonline.com

    ReplyDelete
  109. jgn percaya bisnis bodongan kayak gini .... sudah banyak yang ketipu ....!!!!

    ReplyDelete
  110. COBA YANG INI GA ADA TIPU2. http://daricipadu.blogspot.com/

    http://www.tukarduid.com/reff/rasafin (perlu upload ID card anda : scan KTP) buat hubungan ke LIbertyreverse.com >>> account ke profitclicking.com

    ReplyDelete
  111. Klo bisnis ini bukan binis penipu kenapa WD saya sudah lama dam 3 kali WD statusnya masih pending padaha saya mulai dari jss.sya kiara jangan terlalu banyak ngomong kalu tidak ada kenyataan membayar penarikan

    ReplyDelete
  112. klo bukan penipuan kenepa hasil WD tidak masuk ke LR

    ReplyDelete
  113. SPEEDLINE ANJING PENIPU.... MAKAN TUCH KERAK NERAKA.... SOBAT2 SEMUA... TOLONG JGN SAMPAI TERTIPU OLEH SPEEDLINE ANJING INI... CUKUP AQ SAJA YG TERTIPU.... PEPEK EMAK SPEEDLINE NI G LAKU LAGI MAKANYA DIA MENIPU....

    ReplyDelete
  114. BELAJAR DARI PENGALAMAN BISNIS INVESTASI YANG SCAM.
    JANGAN BUANG UANG ANDA PADA BISNIS YANG SALAH !!!
    REVIEW, PELAJARI, SELIDIKI DAN CERMATI BISNIS YANG AKAN ANDA IKUTI

    TERIMA KASIH




    ADMIN TEGALBIZ
    ----------------
    FOLLOW US
    FB : fb.com/tegalbiz
    TWITTER : @tegalbiz

    ReplyDelete
  115. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  116. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  117. kalo beneran masa pake blogger. bikin dong web sendiri goblok ampas lu anjing
    otak sampah
    son of bitch

    ReplyDelete
  118. Saya ingin gabung dengan bisnis ini....kayaknya mantap banget, caranya gimana ya....saya coba register tapi error...mohon solusi ...

    ReplyDelete
  119. Kalau mau cari bisnis online yg pasti untung ikutan moment saja mendingan. Perusahaannya jelas, ijin usaha ada, produk2nya selain berkualitas jg byk manfaatnya buat kesehatan badan dan kulitmu, bonus jga ditransfer harian Real dari hasil kerjamu. Minat or klo mau tanya2 bisa bbm di 7D3D8176 www.momentuntukanda.com

    ReplyDelete
  120. Tidur saja saya dibayar---> are you fucking kidding me?

    ReplyDelete
  121. Bisnis tai.. yang coba goblok.. cukup sekali saya ikut bisnis ginian.. promosinya aja wah..hasilnya nol..jangan coba dan tidak disaran kan untuk ikut.. percayalah..

    ReplyDelete
  122. Bisnis tai.. yang coba goblok.. cukup sekali saya ikut bisnis ginian.. promosinya aja wah..hasilnya nol..jangan coba dan tidak disaran kan untuk ikut.. percayalah..

    ReplyDelete
  123. PASIF income Per Minggu
    https://sites.google.com/site/questraindonesia/questra

    Hal terbaik yang dapat dibeli dengan uang adalah kebebasan finansial.

    Just contact me anytime for details.
    Boya

    Pin BB : 75339C03

    ReplyDelete
  124. PASIF income Per Minggu
    https://sites.google.com/site/questraindonesia/questra

    Hal terbaik yang dapat dibeli dengan uang adalah kebebasan finansial.

    Just contact me anytime for details.
    Boya

    Pin BB : 75339C03

    ReplyDelete
  125. Jangan ikut ke https://sites.google.com/site/questraindonesia/questra 100% hyip...investasi bodong...hati-hati kawan!!??

    ReplyDelete