Wednesday, April 13, 2011

KEUNTUNGAN BISNIS SPEEDLINE

ANALISA PLUS MINUS BERBISNIS VIA SPEEDLINE

KUPERSEMBAHKAN TULISAN INI UNTUK PEMBACA BLOG BISNISDAY YANG TERCINTA, SEMOGA BERMANFAAT AMIN.
"O..YA MULAI HARI INI KAMIS,14 APRIL 2011, CASHBACK DITRANSFER SETELAH SAYA MENERIMA BONUS SPONSOR DARI ADMIN, BIAR SAMA ENAKNYA KARENA SAYA SEMAKIN BERAT MEMBER SEMAKIN BANYAK YANG GABUNG SEMENTARA BONUS WITDRAWL DARI ADMIN KADANG 2-3 HARI SEHINGGA SAYA HARUS KELUAR UANG DULUAN DAN KACAU PENDATAANYA, MAKLUM JADI BURUH JUGA SIH..HE..HE...JIKA ANDA PERCAYA SILAHKAN, JIKA TIDAK PERCAYA MONGGO...SAYA TIDAK MEMAKSA KEIKUTSERTAAN ANDA DALAM SEBUAH BISNIS ONLINE LHO..."
-------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Setiap bisnis itu ada plus dan ada minus, dari semua segi, paling tidak saya melihat di bisnis speedline mempunyai plus dan minus sebagai berikut :

NILAI PLUS

  1. Dari segi legalitas, speedline terdaftar di UK (pemerintah inggris) kita bisa cek via web nya ada sertifikatnya, untuk mempermudah kita melihat bisa via web www.speedlinebiz.com
  2. Keuntungannya masih kategori masuk akal, paling tinggi 3 % perhari kerja, bukan setiap hari, itupun dengan modal 500 uero, dalam bahasa trading semakin besar modal, jika digunakan trading yang benar, maka ketahanan tradingnya semakin kuat. speedline juga betul-betul merencanakan bisnis ini dengan matang, pendapatannya tidak hanya dari trading lho,  ia mengambil keuntungan dari setiap transfer member bayangkan, jika kita transfer antar e wallet kena fee 1 %, sedang witdrawl ke LR kita kena fee 2 % itu semua larinya ke speedline, tidak hanya itu admin speedline pusat menerapkan aturan, kurs beli pin ke LR setiap 10 uero adalah 15 dolar, sedangkan ketika member witdrawl ke LR 10 uero berniali 12 dollar.
  3. Transparansi member area. member area speedline sangat bagus, ia mencatat secara otomatis setiap transaksi secara rinci sampai yang bernilai minimal 0,1 uero semua rapi tercatat di menu bonus dan menu witdrawl. begitu juga menu  member, kita bisa mencatat dan mengetahui sistim jaringan kita, dan level jaringan dengan rapi
  4. Sistimnya mudah kita pelajari, mulai dari jaringan yang dua kaki, bagaimana bonus pasangan terjadi, bagaimana kita dapat bonus-bonus lain.
  5. Go to dunia, kadang kita mikirnya itu hanya indonesia saja, sesekali kita juga harus bisa mengetahui bisnis global dengan kemajuan internet, dengan ikut speedline kita mengenal liberty reserve (bank online yang diakui di dunia), kita mengenal apa itu uang uang uero dan dollar, kita mengenal money changer, tukar duit dll. wah pendek kata kita siap menjadi warga dunia bukan hanya warga indonesia go internasional civilization
MINUSNYA ...
  1. Tidak ada yang jamin kelanggengan bisnis ini, meski sudah terdaftar di pemerintah UK lengkap dengan nomer registrasi,ada map tempat atau wilayahnya via internet, namun jika suatu saat bisnis ini scam juga maka kemana kita melacak, lha yang di indonesia saja, kita gak bisa ngelacak apalagi ini nun jauh disana di inggris...so hati-hati juga.
  2. Keuntungan bersih jika ditransfer ke LR dengan rate 10 uero = 12 dollar x 8700 (rate saat ini) = Rp. 104.400 belum lagi dikurangi fee speedline total 0,3 uero padahal modal kita 150 ribu jika paket silver, kalau paket gold lumayan untung modal 100 uero  menjadi 200 uero dalam 100 hari kerja= 240 uero x 8700 = Rp. 2.088.000 untung modal kita 1, 5 juta kan, kalau paket platinum dan diamond pasti tambah untung..silahkan dihitung sendiri...NAMUN...jika kita membiarkan dollar kita di LR (karena keamanannya terjamin) kemudian dollar terus menguat menjadi 9500 kayak tahun kemarin maka untung kita semakin besar misalnya yang gold keuntungan 200 uero=240 dollar x 9500 = Rp. 2.280.000 kalau kurs naik lagi ya..silahkan dihitung sendiri he..he..,ADA PELUANG LAIN, jika kita tidak transfer ke LR namun kita jual ke member, MISALNYA, ada member yang gabung dengan paket gold, maka si member diminta setor ke rekening sponsor tersebut 1, 5 juta, sementara sponsor itu beli pin sendiri atau melalui broker seperti pak ARIF dengan membayar pin pakai uang ueronya dengan fasilitas transfer e wallet maka keuntungannya WAH MANTAP berarti 1 uero bernilai tetap15.000 TETAPKAN...MAKA perhitungannya 100 uero = 1, 5 juta belum lagi ia mendapat bonus sponsor 10 persen.BONUS PASANGAN, dll
  3. Mines lagi, jika member gagap teknologi, sementara member belum punya LR, ini juga menyulitkan bagi investor indonesia yang belum kenal LR, makanya ada beberapa teman admin speedline yang menggunakan cara jika member tidak punya LR sementara ueronya udah banyak, maka ia diminta tranfer via e wallet ke admin, selanjutnya admin menukar ke rupiah sesuai rate kurs jual , terus di transfer ke bank member tersebut.
WADUH UDAH BANYAK NIH TULISAN SAYA, TULISAN INI SAYA PERUNTUKKAN BAGI PEMBACA SEMUA, SEMOGA TULISAN INI TIDAK MENAMBAH BINGUNG HE..HE...INGAT LHO PEPATAH BISNIS MENGATAKAN ":TIDAK ADA BISNIS YANG AMAN 100 %" "SEMAKIN TINGGI HASIL INVES MAKA RESIKO SEMAKIN BESAR" SAYA HANYA MEMBERITAHU, MENULIS ARTIKEL, MEMBERI PENYADARAN ANDA SEMUA...TIDAK BOLEH SERAKAH DALAM HIDUP, BERHATI-HATILAH, TENTUKAN TUJUAN, SELANJUTNYA ANDA YANG MENENTUKAN DENGAN SEGALA MACAM KEUNTUNGAN DAN KERUGIANNYA.

WASSALAM
JEKI BAGUS
WWW.SPEEDLINEINC.COM/MYBISNIS

*boleh dikopy bebas, tolong jangan dirubah isinya ya...and tolong linknya jangan di hapus ya..semoga Allah swt memberkahi.amin

3 comments:

  1. Mantaaaapppp Bos... Semoga bermanfaat untuk semua. Saya sdh gabung speedline baru 3 hari dibayar dengan bonus dari invest diamond. semoga lancar jaya abadi speedline inc.
    Untuk yang mau gabung di speedline wilayah jawa timur bisa ketemu saya.. hubungi 085736006486 PIN BB 276e86d0 Wahyudi

    ReplyDelete
  2. Mo nanya nih.....itu bonuses kalo diwithdraw pake LR berapa lama sih waktunya?? soale saya withdraw pake LR udah 3 hari kok gak masuk2. trims.

    ReplyDelete
  3. ane juga dah gabung nih, dah balik modal juga, matb deh pokoknya, bagi peminat wilayah kaltim n samarinda bisa juga gabung dengan saya di 085247947477

    ReplyDelete